Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nganggur, Pria Ini Berusaha Beri Pacarnya Lamborghini dengan Berpuasa

lamborghini aventador
Sumber :

100kpj – Super car seperti Lamborghini memang sebuah mobil yang banyak didambakan orang, kemampuan performa mesinnya dan harganya yang tidak murah membuat mobil tersebut punya nilai tersendiri.

Demi membahagiakan pasangannya, Mark Muradzira berniat untuk membelikan sebuah mobil impian pacarnya yakni Lamborghini sebagai hadiah. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Mark yang tidak punya pekerjaan ini tetap berusaha untuk membeli mobil yang harganya sekitar 150 ribu Poundsterling atau jika dikonversi ke Rupiah nilainya mencapai Rp3 miliar.

Meskipun pengangguran tapi Mark adalah pemimpin muda di sebuah gereja di Bindura, Zimbabwe. Makanya untuk mewujudkan keingingannya tersebut Mark berusaha untuk melibatkan Tuhan dalam upaya mendapatkan mobil mahal tersebut.

Dikutip dari Daily Star, upaya Mark tersebut ditempuh dengan cara dirinya berpuasa selama 40 hari dan sengaja bersembunyi di pegunungan terpencil agar tidak tergoda dan tidak menemukan makanan.

Pria pengangguran puasa 40 hari demi belikan Lamborghini untuk pacarnya

Hal tersebut dilakukan agar Tuhan mengabulkan keinginannya, setelah 33 hari menjalani puasa di pegunungan teman-temannya yang peduli mencari Mark. Mereka kaget karena ketika menemukan Mark dalam kondisi tidak berdaya.

Akhirnya Mark dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis, namun karena kondisinya yang memprihatinkan Mark pun akhirnya dirawat di rumah sakit tersebut untuk menyelamatkan nyawanya dan agar kondisinya bisa pulih kembali.

Berita Terkait
hitlog-analytic