Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelewatan Soal Pilpres! Gak Nyangka Lihat Isi Garasi Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo dan Bobby Nasution
Sumber :

100kpj – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru-baru ini menjadi bahan perbincangan, setelah tidak diundang dalam acara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digelar di Semarang, Sabtu 22 Mei 2021.

Ganjar menjadi satu-satunya kepala daerah dari PDIP di Jawa Tengah yang tidak hadir dalam acara tersebut. Mantan anggota Komisi II DPR RI itu dianggap terlalu kelewatan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2

Di luar dari polemik tersebut, Ganjar Pranowo diketahui menjadi salah satu pejabat daerah yang memiliki beberapa koleksi kendaraan. Hal itu terlihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Melalui data tersebut, harta kekayaan Ganjar Pranowo pada Maret 2021 mencapai Rp10,525 miliar. Aset terbesarnya berupa kas senilai Rp6,164 miliar, tanah dan bangunan Rp2,585 miliar. Sisanya dibelikan kendaraan.

Gubernur Jateng yang menjabat dua periode itu memiliki tiga unit mobil, dan dua unit sepeda motor yang secara total Rp1,042 miliar. Untuk kendaraan roda empat, yang pertama ada Nissan Teana buatan 2013 seharga Rp210 juta.

Kemudian Mitsubishi Pajero Sport lansiran 2018. Mobil berjenis SUV itu menjadi alat transportasi termahal yang diparkir di garasi rumahnya, karena memiliki hrga Rp550 juta. Tidak dijelaskan detil, tipe dari mobil berlogo Tiga Berlian tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic