Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Mobil Pikap Bersama Ganjar Pranowo, Susi Pudjiastuti: Nyetirnya Jagoan Saya

Susi Pudjiastuti Sopiri Ganjar Pranowo

100kpj –  Calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 7 November 2023. Ada momen menarik dalam pertemuan Ganjar dengan eks Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Di mana, Ganjar dan Susi saling bergantian menyopiri mobil bak. Susi lebih dahulu menyopiri Ganjar menuju kediamannya menggunakan mobil bak terbuka miliknya yang berwarna putih dengan tulisan 'Susi Air'.

Momen tersebut juga dibagikan oleh Susi pada akun media sosial X atau Twitter miliknya. Dia menyebut Ganjar tidak terlalu jago dalam mengendarai mobil.

"Sudah lama tdk ngobrol, eh hari ini Pak @ganjarpranowo datang, diskusi, bercanda, makan-makan .. tdk ada yang serius kok hehehe.. Sempat bergantian nyupir juga, tapi kok nyetirnya jagoan saya ya," tulis Susi.

Susi Pudjiastuti bersama Ganjar Pranowo

Menilik pada bagian setir mobil pikap tersebut adalah logo dari Daihatsu. Maka itu, bisa disimpulkan mobil tersebut adalah Gran Max Pikap.

Pada Agustus 2023 ini, Daihatsu memberi penyegaran untuk seri Gran Max meliputi pick up dan minibus mereka. Ubahan eksterior terbilang minim, sebab pabrikan lebih berfokus menyematkan jantung mekanis baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic