Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SPG Mobil Ini Masih Saja Digoda Pria Hidung Belang Meski Pakai Masker

SPG cantik di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Brand kendaraan yang hadir dalam sebuah pameran kerap mengandalkan jasa sales promotion girl (SPG), atau usher. Mereka berdiri di produk-produk yang dipajang, untuk menarik perhatian pengunjung di dalam pameran.

Bahkan pesona mereka mampu mengubah minat konsumen yang sebelumnya ingin membeli suatu model ke model lainnya. Sebab sebagian besar SPG brand otomotif punya wajah cantik, berparas seksi atau memiliki bodi ideal.

SPG Otomotif IIMS 2021

Namun di tengah pandemi, wajah cantik mereka tidak terlihat. Karena diharuskan menggunakan masker dalam kondisi bekerja. Seperti yang terlihat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid pada 15-25 April 2021.

Sejumlah SPG yang menjadi pemanis di masing-masing booth merek mobil, dan motor dilengkapi masker, windshield, hingga sarung tangan. Namun meski kondisinya seperti itu, mereka tetap saja digoda pria hidung belang.

Seperti yang dialami Rigid sebagai salah satu usher Wuling Motors. Walaupun wajah ditutupi masker, godaan dari pria yang sekadar modus ingin membeli mobil masih cukup banyak, meskipun mereka tetap jaga jarak saat berbicara.

“Ada pengunjung yang cuma modus,” ujarnya kepada 100kpj, Kamis 22 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic