Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Shuttle Bus Gratis ke IIMS 2021, Catat Lokasi dan Waktunya

IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpj – PT Dyandra Promosindo selaku promotor Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 menyiapkan shuttle bus gratis untuk pengunjung yang tak memiliki kendaraan pribadi. Fasilitas tersebut hadir di sejumlah titik dan waktu yang berbeda-beda.

Project Manager IIMS Hybrid 2021, Rudi MF mengatakan, ada sekitar enak titik jemput yang berada di mal-mal sekitaran Jakarta. Nantinya, shuttle bus tersebut melayani perjalanan pulang-pergi dari lokasi penjemputan ke JIExpo Kemayoran dan sebalinya.

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan tujuh unit pada weekdays” ujar Rudi kepada wartawan, dikutip Selasa 20 April 2021.

Baca juga: Catat! Segini Harga Tiket Masuk IIMS Hybrid 2021

IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.

Enam titik jemput atau pickup point tersebut berada di Metropolitan Mall Bekasi, Margo City Mall Depok, Tamini Square Jakarta Timur, Cibubur Junction Jakarta Timur, Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, dan Bintaro Jaya Xchange Tangerang.

Secara umum, layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 sampai 21.00 WIB.

Berita Terkait
hitlog-analytic