Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menhub Budi Karya Sumadi Penasaran Sama Mobil Listrik DFSK Gelora E

Menhub Budi Karya Sumadi DFSK Gelora E
Sumber :

100kpj – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi penasaran dengan mobil listrik brand China, yakni DongFeng Sokon atau DFSK. Salah satunya DFSK Gelora E yang baru diluncurkan PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang mereknya.

Menghadiri acara Sosialisasi Kendaraan Listrik Kementerian Perhubungan, pada Minggu 18 April 2021 kemarin, Menhub cukup penasaran dengan teknologi Gelora E. Bahkan melihat langsung, dan masuk ke dalam kabin mobil tersebut.

Baca juga: Modifikasi Wuling Confero S Baru Bergaya Sporty, Pertama di Indonesia?

Menhub Budi Karya Sumadi penasaran mobil listrik China

“Menhub melihat secara langsung DFSK Geloa E di area parkir Stasiun Bekasi Timur, Jawa Barat. Menyaksikan teknologinya sebagai kendaraan yang 100 persen ditenagai listrik,” tulis keterangan resminya, dikutip Senin 19 April 2021.

DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp510 juta - Rp520 juta, dan model blind van dengan harga Rp480 juta hingga Rp490 juta selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021.

Dimensi panjangnya 4.500 mili meter, lebar 1.680 mm, dan tingginya 1.960 mm, cukup kompak dibandingkan MPV pada umumnya. Daya angkutnya untuk model mini bus tujuh penumpang, sedangkan blnd van untuk keperluan logistik atau barang-barang dengan panjang kabin 2,63 meter, dan luasnya 4,8 meter kubik.

Berita Terkait
hitlog-analytic