Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Wuling Confero S Baru Bergaya Sporty, Pertama di Indonesia?

Modifikasi New Wuling Confero S di IIMS
Sumber :

100kpj – Wuling Confero S baru remi meluncur di Tanah Air, Rabu 10 Maret 2021 melalui agen pemegang mereknya Wuling Motors. Mobil pesaing Toyota Avanza itu mengalami sejumlah perubahan, dari sektor eksterior, dan fitur.

Meski terbilang baru, namun mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) buatan brand asal Tiongkok itu sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Yang menarik tampilannya menjadi lebih mewah, berkat beberapa pergantian part aftermarket.

Modifikasi New Wuling Confero S di IIMS 2021

New Wuling Confero S versi modifikasi dihadirkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di JIExpo Kemayoran, yang berlangsung sampai 25 April 2021. Mengusung tema simple sporty looks dengan warna Dazzling Silver.

“Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, dikutip Senin 19 April 2021.

Sesuai tema modifikasinya, MPV kelas bawah itu ditanamkan velg lansiran Rotiform 17 inci dengan et 40 berwarna silver depan, dan belakang. Dibalut ban Continental MC6 berukuran 225/45, sehingga cukup menempel dengan kolong spakbor.

Modifikasi New Wuling Confero S di IIMS 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic