Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Confero S Baru Hadir, Pesaing Avanza Yang Dijual Rp169 Jutaan

Wuling Confero S baru
Sumber :

100kpj – Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan Wuling Confero S baru di Tanah Air melalui virtual, Rabu 10 Maret 2021. Mobil yang menjadi pesaing Toyota Avanza itu mengalami sejumlah perubahan, dari sektor eksterior, dan fitur.

Assistant of President Wuling Motors, Han Dehong mengatakan, New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama keluarga, dan tetap mengusung MPV spesies terbaru dengan beberapa ubahan.

Interior Wuling Confero S baru

“Kami memberikan sentuhan baru pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif, dan berjiwa muda. Kabin luas tetap menjadi andalan, tentunya produk ini dilengkapi dengan beragam fitur yang mendukung keamanan, dan kenyamanan selama berkendara,” ujarnya secara virtual.

Desain bumper Confero S facelift itu berubah mengikuti bentuk grill yang lebih besar, terdapat diffuser. Lampu kabut, dan lampu sein posisinya berubah dengan bentuk persegi di bagian terbawah.

Aksen krom tetap ditempelkan pada beberapa bagian, salah satunya mengikuti lekukan logo di depan, dan terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) LED dengan ukuran cukup besar. Desain headlamp agak sedikit berubah.

Wuling Confero S baru
Berita Terkait
hitlog-analytic