Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murah! Daftar Harga Wuling Almaz dan Cortez Setelah Dapat Subsidi

Wuling Cortez di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan sejumlah produsen mobil demi mendongkrak penjualan. Salah satunya hadir di sebuah pameran otomotif, atau memberikan harga khusus. Seperti yang diterapkan Wuling Motors untuk semua produknya.

Meski hanya Wuling Confero S yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen dari pemerintah sejak awal Maret, namun Almaz RS, Almaz series, dan Cortez CT tetap diberikan subsidi.

Wuling Almaz RS di IIMS 2021

Subsidi yang dimaksud adalah potongan harga yang dilakukan produsen asal Tiongkok tersebut. Ketiga model itu mendapatkan keringanan dengan jumlah berbeda-beda. Dan hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta, sampai akhir April.

Untuk potongan harga Almaz series mulai dari Rp12,5 juta sampai Rp15 juta. Sedangkan versi Almaz RS subsidinya lebih besar, yaitu Rp15-16 juta, bahkan untuk pembelian kredit diberikan uang muka ringan yang nilai minimalnya Rp20 juta.

“Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlaku selama periode launching dan IIMS,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

Diketahui, Wuling hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat 15-25 April 2021. Menampilkan jajaran model andalannya, dalam bentuk standar atau versi modifikasi di booth D9 Hall D. 

Berita Terkait
hitlog-analytic