Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Melihat Lebih Dekat Perubahan Wuling New Confero S

New Wuling Confero S
Sumber :

100kpj – Wuling Confero S baru resmi meluncur di Indonesia secara virtual, Rabu 10 Maret 2021. Untuk mengetahui lebih dekat perubahan mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) itu, 100kpj berkesempatan melihatnya langsung. 

Secara penampilan, Confero S baru lebih elegan, dan atraktif berkat sejumlah perubahan dari sisi eksterior. Terutama pada bagian depan yang mengadopsi desain bumper baru, dengan grill lebih besar dari versi sebelumnya.

Wuling Confero S baru

Bentuk headlamp mendapatkan aksen baru, dengan penerangan projektor yang menghasilkan cahaya kuning seperti halogen. Demi menambah unsur kemewahan, disematkan lampu DRL (Daytime Running Light) LED berukuran besar.

Bagian bodi samping, bentuk boxy tetap dipertahankan dengan dimensi yang cukup tinggi. Desain velg tetap sama dari versi sebelumnya dengan ukuran 15 inci dibalut ban 195/60. Namun spion sudah dilengkapi lampu sein dan dapat dilipat secara elektrik.

Sejumlah aksen krom mulai dari bagian depan, garis frame pada kaca samping, hingga sektor belakang tetap disajikan. Tidak ketinggalan roff rail menghiasi atap, dari sektor belakang tidak ada ubahan yang signifikan dari sebelumnya.

Eksterior Wuling Confero S baru
Berita Terkait
hitlog-analytic