Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Terjangkau, Wuling New Confero S Lebih Canggih dari Avanza

New Wuling Confero S
Sumber :

100kpj – Wuling Confero S menjadi saksi hadirnya Wuling Motors di Tanah Air sejak 2017. Mobil pertama brand asal Tiongkok itu hingga kini menjadi tulang punggung penjualan, dengan meramikan ceruk pasar Low MPV (Multi Purpose Vehicle).

“MPV pertama ini sangat bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi, dalam hal produk maupun layanan,” ujar Assistant of President Wuling Motors Han Dehong saat peluncurannya secara virtual, Rabu 10 Maret 2021.

New Wuling Confero S

Mengingat umurnya hampir menginjak empat tahun, akhirnya produsen mobil Wuling tersebut merilis New Confero S dengan sejumlah perubahan yang disesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kami memberikan sentuhan baru pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif, dan berjiwa muda. Kabin luas tetap menjadi andalan, tentunya produk ini dilengkapi dengan beragam fitur yang mendukung keamanan, dan kenyamanan selama berkendara,” tuturnya.

New Confero S dibanderol Rp169,800 juta, sampai Rp191,300 juta. Lebih murah dibandingkan Low MPV di kelasnya. Salah satunya Avanza yang saat ini dilego Rp187,600 juta tipe 1.3 E STD manual, sampai Rp235,300 juta tipe Veloz 1.5 matik. 

Wuling Confero S baru
Berita Terkait
hitlog-analytic