Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Ini Untuk Antar Jemput Penumpang di Bandara Halim

DFSK Gelora e, mobil listrik antar jemput Bandara Halim
Sumber :

100kpj – Mobil listrik sebagai salah satu solusi menekan emisi, atau polusi yang dihasilkan dari mesin kendaraan bermotor. Bukan hanya sebagai kendaraan pribadi, namun mobil listrik juga untuk transportasi umum.

Salah satunya menggunakan DFSK Gelora E untuk antar jemput penumpang di wilayah Jabodetabek dengan tujuan Bandara Halim, Jakarta. Mobil listrik yang masuk kategori minivan itu dapat mengangkut banyak penumpang.  

Dalam tahap uji coba, Gelora E mengantarkan penumpang yang turun dari Bandara Halim untuk menuju ke wilayah Jabodetabek. Dalam keterangan resminya, landasan pesawat itu rata-rata dikunjungi 6.000-7.000 orang per hari.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan, sangat terbuka dengan berbagai peluang-peluang pemanfaatan kendaraan listrik untuk memenuhi mobilitas masyarakat yang beragam.

“Termasuk pemanfaatan DFSK Gelora E sebagai Pelayanan Transportasi Kendaraan Litrik di Bandara Halim,” ujar Rofiqi dikutip dari keterangan resminya, Selasa 19 September 2023.

Mobil listrik rakitan Serang, Banten itu digunakan oleh Evista sebagai penyedia jasa pelayanan transportasi listrik, saat ini baru beroperasi di Bandara Halim dengan memanfaatkan Gelora E.

CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna mengatakan, bahwa DFSK Gelora E menawarkan efisiensi sebagai sebuah kendaraan kenyamanan penumpang selama perjalanan, serta ruang bagasi yang besar untuk memuat berbabagai barang bawaan penumpang yang baru turun dari pesawat.

Berita Terkait
hitlog-analytic