Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Paras Seksi SPG Mobil di IIMS 2021, Pengunjung: Godaan Bulan Puasa

SPG Otomotif IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi pameran otomotif pertama di dalam negeri yang digelar secara offline, meski di tengah pandemi.

Namun pengunjung yang hadir dibatasi 25 persen dari kapasitas normal, sehingga bagi yang penasaran dengan pameran tersebut bisa juga menyaksikan secara online. 

Baca juga: Seksi dan Cantik SPG Otomotif Bermasker di IIMS, Bikin Gagal Fokus!

SPG Otomotif IIMS 2021

Di IIMS hybrid menghadirkan sejumlah brand kendaraan roda empat, dan roda dua. Tidak semuanya diwakilkan oleh agen pemegang merek masing-masing brand, karena ada beberapa yang melalui jaringan diler, dan importir.

Dari mobil ada Toyota, Daihatsu, Honda, Wuling, DFSK, Mitsubishi, Jeep, Mini, BMW, Mazda, MG, Renault, Prestige. Sedangkan motor meliputi Honda, Benelli, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Vespa, Italjet, NIU, Royal Alloy, Velocifero, Royal Enfield, dan Selis.

Artinya ada sejumlah brand yang absen, diantaranya Suzuki motor dan mobil, Yamaha, dan Mercedes-Benz. Selain produk-produk baru, di pameran itu masih memamerkan kendaraan modifikasi, custom, hingga area test drive.

Berita Terkait
hitlog-analytic