Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Camer Kaesang Pangarep Pamerkan Mobil Mewah Harga Miliaran

Keluarga besar Kaesang dan Felicia Tissue

100kpj – Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan putus akibat hadirnya orang ketiga yang bernama, Nadya Afrita. Mendengar hal tersebut, sang ibu dari pihak wanita mengungkapkan kekecewannya melalui media sosial.

Meilia atau mantan calon mertua Kaesang merasa kecewa. Sebab putra dari Presiden Jokowi itu pernah berjanji akan menikahi putrinya, setelah lima tahun menjalin kedekatan saat dirinya masih menempuh pendidikan di Singapura.

Baca juga: Mantan Camer Tagih Mobil Anaknya, Kemana Toyota Supra Kaesang Pangarep

Ungkapan yang cukup menohok dilontarkan Meilia di Instagram Story, menanggapi foto Kaesang sedang bersama Nadya di dalam mobil. Melihat dari desain interiornya, diduga mobil yang digunakan mereka berdua Toyota Alphard.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga, dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dar harimau yah. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya, dan STNK-nya, malu lah,” tulis Instastory @meilia_lau.

Tidak diketahui jelas, brand mobil yang dimaksud. Namun pernyataan itu menimbulkan tanda tanya besar, mengingat anak presiden mau menerima pemberian mobil dari pacarnya. Meski yang dijelaskan, hanya kunci, atau surat-surat.

Berita Terkait
hitlog-analytic