Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Camer Tagih Mobil Anaknya, Kemana Toyota Supra Kaesang Pangarep

Momen Kaesang test Camry Hybrid
Sumber :
TAM

100kpj – Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi bahan perbincangan hangat setelah dikabarkan putus dengan Felicia Tissue. Keretakan hubungan mereka, diduga hadirnya orang ketiga bernama Nadya Afrita.

Ibu Felicia bernama Meilia, tentunya marah besar atas kejadian tersebut. Bahkan dia menjadi sorotan di media sosial karena meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil, dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) pemberian anaknya. 

Kaesang dan Gibran Toyota Supra GR

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anak saya dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu, kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah!” sambung ibunda Felicia tersebut,” tulis status Instagram Story @meilia_lau.

Kaesang Pangarep Diminta Kembalikan Kunci Mobil. Foto: IG.

Tidak diketahui jenis, atau brand mobil yang dimaksud mantan calon mertua Kaesang tersebut. Namun warganet berbondong-bondong memberikan komentar, dan saran agar anak presiden itu lebih baik membeli mobil Esemka.

Jauh sebelum hubungan mereka putus, Kaesang pernah kepincut Toyota Supra GR. Mobil sport yang pertama kali hadir pada 2019 lalu itu dicoba langsung bersama Gibran Rakabuming Raka di Toyota Driving Experience, Jakarta Utara. 

Berita Terkait
hitlog-analytic