Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di IIMS 2023, Kaesang Pangarep Sambangi Booth Esemka Bareng Istri

Kaesang Pangarep
Sumber :

100kpj – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2023. Kaesang tampak didamping sang istri, Erina Gudono.

Nampak pantauan 100KPJ.com, Kaesang hanya mengunjungi booth Esemka yang berada di Hall A. Pria berusia 28 tahun itu melihat mobil-mobil yang dipamerkan PT Solo Manufaktur Kreasi, yakni Pikap Bima 1.3 dan Bima EV.

Selain itu, Kaesang juga berbincang-bincang dengan Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Eddy Wirajaya dan sejumlah petinggi produsen asal Boyolali, Jawa Tengah.

Kaesang Pangarep

Ketika ditanya awak media soal Esemka, Kaesang enggan memberikan komentar. "Wah ngga ada, saya ke sini cuma mau jalan-jalan sama istri," kata Kaesang saat ditanya wartawan.

Usai datangi booth Esemka, Kaesang memutuskan untuk meninggalkan area Hall A dan hanya melewati booth dari pabrikan lain. Saat di pintu keluar, Kaesang tertarik dengan mobil Batman yang dipamerkan di IIMS.

Sementara itu, Eddy Wirajaya mengakui jika Kaesang hanya melihat-lihat mobil dari Esemka. Dirinya pun mengaku tidak mengundang anak dari Presiden Jokowi tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic