Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyayat Hati, Candaan Rina Gunawan Kepada Teddy Syach di Dalam Mobil

Rina Gunawan di dalam mobil mewah

100kpj – Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa 2 Februari 2021. Cukup banyak penyakit yang bersarang di dalam tubuh artis peran tersebut, salah satunya covid-19. Seperti yang disampaikan suaminya, Teddy Syach usai pemakaman.

“Ada sinus, sesak nafas, asma juga. Jadi ketika terserang covid-19, ya cukup berat buat beliau, sampai saya juga hampir dua minggu terpisah, dan anak-anak,” ujar Teddy kepada wartawan di TPU, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu 3 Maret 2021.

Sebelum meninggal banyak kenangan Rina Gunawan bersama keluarganya. Salah satunya saat senda gurau dengan menyebut sang suami sebagai juru parkir, seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Instagram @fans_rinagunawan.

“Hai, iya pak Teddy ada apa? ha.ha.. juru parkir,” ujarnya saat menanyakan suami berdiri di samping mobil yang ingin dikendarainya. 

Saat itu Rina Gunawan ingin mengendarai mobil tanpa sopir, terlihat seorang wanita yang merupakan anaknya duduk manis di bangku penumpang depan. Melihat dari desain interior mobil tersebut, cukup terbilang mewah.

Berita Terkait
hitlog-analytic