Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini BMW X3 M Sport Baru Buatan Sunter, Jangan Kaget Lihat Harganya

BMW X3 M Sport rakitan lokal
Sumber :

100kpj – Demi memperluas produk rakitan dalam negeri, BMW Group Indonesia memproduksi dua produk barunya sekaligus di Sunter, Jakarta Utara, yakni BMW X7 xDrive40i Opulence, dan X3 xDrive30i M Sport yang resmi dirilis hari ini.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW X7 dan X3 M Sport melengkapi model rakitan lokal yang sudah ada sebelumnya seperti seri 3, seri 5, seri 7, X1, X3, X5 dan X7 serta Mini Countryman.

Baca juga: BMW X7 Rakitan Lokal Resmi Dijual, Harga Lebih Murah Tapi Ada Bedanya

BMW X3 M Sport rakitan lokal

“Pada hari ini juga kami kembali memperlihatkan komitmen untuk industri otomotif Indonesia dengan memperluas lini produksi di Network 2 Gaya Motor, Jakarta melalui peluncuran varian kedua dari BMW X3, yakni xDrive30i M Sport,” ujar Ramesh secara virtual, Rabu 24 Februari 2021.

Lebih lanjut dia menjelaskan, varian terbaru dari BMW X3 hadir dengan desain eksterior, serta interior M Sport yang ikonik dan sporty. Lalu dilengkapi beragam fitur pintar baru, untuk menunjang keamanan, dan kenyamanan penggunanya. 

“Perakitan secara lokal dari kedua model kendaraan ini tentunya hadirkan kendaraan dengan fitur yang telah disesuaikan dengan permintaan pelanggan, waktu tunggu yang lebih singkat, dan harga yang lebih kompetitif,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic