Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW dan MINI akan Luncurkan 20 Lebih Mobil Baru di Indonesia pada 2021

BMW Exhibition di Plaza Senayan
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia menyatakan akan meluncurkan 20 lebih mobil baru pada 2021. Model-model terbaru tersebut dari BMW dan juga MINI.

"Kita akan meluncurkan lebih dari 20 model kendaraan Mini dan BMW," ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia di jumpa pers virtual, Kamis 28 Januari 2021.

Perihal model anyar tersebut yang akan diluncurkan, Jodie mengatakan bila BMW X7 rakitan Tanah Air akan masuk dalam jajarannya. Selain itu, mobil BMW yang dijuluki Business Athlete atau BMW Seri 5 terbaru juga akan dihadirkan tahun ini.

Baca Juga: Mercedes Klaim Kuasai Pasar Premium di Indonesia, BMW Gak Ambil Pusing

BMW Exhibition di Plaza Senayan

Sedangkan untuk model high performance BMW M juga bakal diluncurkan. Akan tetapi, tidak disebutkan model apa yang akan didatangkan ke Indonesia. BMW akan mengumumkan strategi elektrifikasi pada kuartal kedua tahun 2021, ini membuka peluang peluncuran mobil listrik juga di tahun 2021.

"Ditunggu saja announcement kami. Kita juga menghadirkan 1 kendaraan ikonik, Business Athlete akan kita hadirkan tahun ini. Tunggu saat kita share strateginya," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic