Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Awas Kurang Saldo, Ini Daftar Tarif Baru Tol Trans Jawa di Akhir Tahun

Tol Jakarta-Cikampek macet contraflow
Sumber :

100kpj – Saat memasuki libur panjang di akhir tahun seperti ini, pastinya banyak berencana bepergian jauh. Jika Anda ingin melewati jalan tol trans jawa, pastikan saldo di uang elektronik mencukupi.

PT Jasa Marga menginformasikan besaran tarif baru Jalan Tol Trans Jawa, yang berlaku sejak 25 Desember lalu. Tarif tersebut untuk kendaraan golongan I dan untuk jarak terjauh yang ditempuh.

Baca Juga: Lakukan Hal Mudah Ini di CVT Bikin Tarikan Motor Mulus dan Gak Berisik

Singing Road di Tol Trans Jawa

"Hai Kawan JM, berikut ini adalah update terbaru untuk besaran tarif yang berlaku di sepanjang Jalan Tol Trans Jawa. Tarif yang disampaikan dalam infografis ini berlaku untuk tarif kendaraan Golongan I dan untuk jarak terjauh ya, Kawan JM!," tulis Jasa Marga pada postingannya.

Selain itu, Jasa Marga juga mengimbau agar pengguna jalan tol dapat mempersiapkan e-toll atau uang elektronik Anda dengan saldo yang cukup sebelum melewati ruas tol untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pastikan saldo e-Toll cukup sebelum melakukan perjalanan dan selalu terapkan protokol kesehatan 3M selama di perjalanan," lanjut keterangan foto tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic