Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baim Wong Gak Perlu Inden Beli Suzuki Jimny Untuk Hadiah Kiano

Kiano Tiger Wong di dalam Suzuki Jimny

100kpj – Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven merayarakan ulang tahun anak pertamanya, Kiano Tiger Wong, Minggu 27 Desember 2020 yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube Rans Entertaiment, dan ANTV.

Meski baru menginjak umur satu tahun, namun Baim memberikan hadiah untuk Kiano berupa satu unit mobil. Yang menarik kendaraan roda empat itu termasuk barang langka, karena untuk mendapatkannya perlu inden bertahun-tahun.

Mobil yang dimaksud Suzuki Jimny generasi terbaru. Sport Utility Vehicle (SUV) itu dihadirkan saat perayaann ulang tahun Kiano. Lantas kenapa Baim bisa dengan mudah mendapatkan Jimny berwarna hijau stabile tersebut?

Suzuki Jimny.

“Waktu itu sudah pernah inden bertahun-tahun enggak pernah dapet. Kemarin begitu saya muter-muter, tiba-tiva ketemu ada ini. Akhirnya saya beli, walaupun ada dua saya pilih ini,” ujar suami Paula itu kepada wartawan.

Tidak ada penjelasan soal proses pembelian Jimny itu, namun diduga Baim Wong bisa mendapatkannya dalam kondisi bekas pakai. Mengingat ada beberapa pedagang mobil seken menawarkan SUV tersebut, namun dengan harga selangit.

Saat dikonfirmasi terkait Baim Wong bisa mendapatkan Jimny tanpa inden, 4W Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, Donny Saputra mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic