Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebanyak Ini yang Beli Suzuki Jimny 5 Pintu Hanya Dalam Waktu 11 Hari

Suzuki Jimny 5-Door
Sumber :

100kpj – Suzuki Jimny 5 pintu yang hadir perdana di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024, menjadi salah satu mobil Suzuki paling laku selama pameran berlangsung pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran.

Dalam kurun waktu 11 hari Suzuki Jimny 5 pintu mencatatkan 263 SPK, atau surat pemesanan kendaraan, atau penyumbang terbesar kedua dari total pemesanan di ajang tersebut yang mencapai 1.200 unit.

Sementara urutan pertama ada Suzuki XL7 Hybrid yang mengantongi 291 SPK, diikuti Ertia Hybrid Cruise yang resmi baru diluncurkan dipameran tersebut dengan torehan 165 unit, lalu Grand Vitara 52 unit, dan diikuti model lainnya.

Departement Head of 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Randy Murdoko mengatakan, hasil penjualan yang cemerlang di IIMS tahun ini tidak lepas dari peran pelanggan setia. Ini merupakan suatu sambutan hangat dari pengunjung terhadap Suzuki.

“Dengan total 148.000 pengunjung booth, dan catatan penjualan pada IIMS 2024 ini menjadi bukti bahwa Suzuki selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan permintaan, dan kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Randy, dikutip dari keterangannya, Rabu 28 Februari 2024.

Dia menjelaskan, angka pemesanan Jimny 5 pintu yang diterima selama pameran tersebut di luar dari 1.000 unit yang sudah masuk sejak 1 Januari sampai 15 Februari. Artinya secara total saat ini sudah ada 1.263 SPK.

Suzuki Jimny 5 pintu hadir dalam 4 varian dengan pilihan single tone, dan dual tone. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) legendaris Suzuki itu berstatus impor CBU (Completely Built Up) dari India. 

Berita Terkait
hitlog-analytic