Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil MG Semakin Dimanjakan Saja Lewat Layanan MG Care

Layanan MG Care
Sumber :

100kpjMG Motor Indonesia kian memanjakan para pemilik kendaraannya melalui layanan MG Care. Pemilik MG ZS dan MG HS akan mendapatkan berbagai penawaran yang menarik dan bikin tenang selama berkendara.

MG sendiri sudah memberikan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer. Hal ini menjawab kecemasan yang umum diutarakan oleh calon konsumen dan MG pun menunjukan keseriusannya dalam mewujudkan pelayanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggannya.

Baca Juga: Kaget Ketika Tahu Pajak Tahunan Motor Listrik

Layanan MG Care

Yang menarik adanya gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota-kota besar.

"Kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini. Terlebih dalam situasi pandemi, " kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam rilis ke 100KPJ.com

Garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer, Periode ini terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. Lebih lanjut, MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Berita Terkait
hitlog-analytic