Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Andalan Anggota DPR RI yang Tantang Menteri KKP yang Baru

Anggota DPR RI
Sumber :

100kpj – Presiden Jokowi akhirnya memilih Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, menggantikan Edhy Prabowo yang terjerat kasus suap. Terpilihnya Menteri Sakti, langsung ditantang oleh seorang anggota DPR RI.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi pun langsung menantang Sakti untuk segera bekerja dan membuat terobosan. “Hentikan ekspor benih lobster. Itu saja dulu, satu saja. Berani enggak? Saya tantang, berani enggak?” kata Dedi dilansir dari Viva, Kamis 24 Desember 2020.

Bahkan Politikus Partai Golkar ini menolak menyampaikan apa tantangan lain bagi mantan Wakil Menteri Pertahanan di posisi barunya itu. Dia merasa cukup satu itu saja yang menjadi tantangan utama untuk Sakti sebagai Menteri KKP.

Hal tersebut membuat Dedi Mulyadi menjadi sorotan publik, tak terkecuali koleksi mobil yang dimiliki oleh Dedi Mulyadi. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang dilaporkan 21 Maret 2020, mantan Bupati Purwakarta ini memiliki total kekayaan senilai Rp8.077.473.640.

dedi mulyadi anggota dpr ri

Dari total harta kekayaannya, senilai Rp3.050.000.000 adalah harta berupa mesin dan alat transportasi atau koleksi mobil yang dimiliki Dedi, seperti motor Honda (tidak disebutkan model dan tipenya) tahun 2003 yang harga jualnya sekitar Rp15 juta, sepeda Polygon Collous T8 tahun 2017 harganya sekitar Rp35 juta.

Range Rover Vogue 3.0 AT tahun 2019 yag harga jualnya sekitar Rp3 miliar, mobil ini sering digunakan oleh Dedi untuk menunjang aktivitasnya. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan jok dengan balutan material kulit dengan desain yang lebar mampu menopang tubuh dengan baik. 

Berita Terkait
hitlog-analytic