Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Ini Harta Berjalan Anggota DPR Cinta Mega yang Diduga Main Slot

Anggota DPR Cinta Mega
Sumber :

100kpj - Anggota DPR dari PDI Perjuangan, Cinta Mega menjadi sorotan ketika rapat berlangsung. Karena kepergok kamera, tampilan di layar tablet, atau smartphone besar di mejanya seperti permainan judi slot.

Video dirinya sedang duduk dengan tampilan layar gadget seperti itu viral di jagat maya, beberapa akun Instagram memposting dari siaran DPR RI, namun dugaan game slot itu dibantah langsung oleh Cinta Mega.

"Enggak, enggak ini cuma candy crush (permainan) gitu lucu gamenya. Tadi juga enggak main kok yah," ujarnya kepada wartawan, dikutip Jumat 21 Juli 2023.

Dia juga membantah bahwa permainan itu dilakukan sebelum sidang parpurna dimulai, karena sempat tertunda, siang hari kemarin, Kamis 20 Juli 2023.

Di luar itu, enggak menyangka melihat harta berjalan atau koleksi mobil anggota DPR di Komisi C tersebut. Hal itu terlihat dalam LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), di mana pada 2023, kekayaannya mencapai Rp7,340 miliar.

Dari angka tersebut, disisakan dalam bentuk kendaraan. Alat transportasi yang dimilikinya adalah satu unit mobil, Toyota Fortuner lansiran 2021 seharga Rp350 juta.

New Fortuner TRD Sportivo
Berita Terkait
hitlog-analytic