Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Isi Garasi Anggota DPR Evita Nursanty yang Viral karena Komentarnya soal KRL

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Evita Nursanty
Sumber :

100kpj – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI Perjuangan Evita Nursanty, mendadak viral di media sosial. Ini buntut dari komentar Evita soal penolakan wacana Indonesia mengimpor kereta bekas dari Jepang. Hal tersebut disampaikan Evita dalam rapat dengar pendapat dengan PT KAI.

Menurutnya, KRL hanya chaos (kacau) pada hari-hari tertentu saja seperti Lebaran dan Tahun Baru. Seperti diketahui, penumpang KRL selalu pada setiap harinya terlebih saat jam-jam berangkat dan pulang kerja. Banyak netizen yang menilai Evita tak bisa membedakan KRL dengan Kerta Api Jarak Jauh (KAJJ).

"Sekarang apakah kita chaos? Kalau kita tidak impor ini barang apakah kita chaos," ujar Evita, dikutip dari Youtube DPR RI pada Selasa 28 Maret 2023.

"Kita kan biasanya chaos itu di tahun baru, kita biasanya chaos itu kan di Lebaran, ini kan sudah lewat semua ke-chaos-an kita, apakah ini suatu urgensi kalau kita tidak impor chaos? Nah itu juga menjadi pertanyaan bagi saya," lanjutnya.

Terlepas dari komentarnya yang viral soal KRL, Evita sendiri hanya memiliki satu mobil saja di garasinya. Berdasarkan, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Evita tercatat punya harta kekayaan mencapai Rp71,26 miliar.

Dia terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 21 Maret 2022 untuk periode 2021. Satu-satunya mobil yang ada di garasi rumahnya adalah Toyota Alphard tahun 2012 yang ditaksir senilai Rp 700 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic