Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Magnite Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Menarik

Nissan Magnite
Sumber :

100kpj – Setelah beberapa hari ini meluncurkan gambar teaser di akun resmi Nissan Indonesia, kini PT Nissan Motor Distributor akhirnya secara resmi meluncurkan produk barunya bernama all new Nissan Magnite di Indonesia.

Nissan Magnite ini diklaim menggabungkan performa bertenaga, tampilan eksterior yang tajam serta teknologi terkini yang disuguhkan untuk masyarakat Indonesia. “Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Secara tampilan Nissan Magnite tampil berbeda di segmennya dengan garis desain yang berani dan segar, lampu depan semuanya telah berteknologi LED, termasuk daytime running lights (DRL) berbentuk L yang unik di bawah lampu utamanya yang tampil tajam dan agresif. 

Grille-nya tampil dominan dengan logo merek baru Nissan di bagian tengah yang pertama kali digunakan pada produk Nissan di Indonesia. Di bagian belakang, lampu belakang lebar model terpisah.

Nissan Magnite

All-new Nissan Magnite hadir dengan opsi warna two-tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one -tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black dan Storm White. 

Selain itu, All-new Nissan Magnite dengan ground clearance setinggi 205 milimeter (tanpa beban), serta kehadiran roof rail fungsional pada atap mempertegas kemampuannya untuk diajak berpetualang di perkotaan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic