Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Honda SUV RS Hadir, Selaris Apa Toyota Raize, dan Rocky

Test Drive Toyota Raize
Sumber :

100kpj – Aliansi Toyota, dan Daihatsu selalu berhasil menguncang pasar Indonesia dengan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky yang resmi diluncurkan pada April 2021.

Raize, dan Rocky membuat pasar mobil SUV kompak bermesin kecil menjadi lebih bergairah di Indonesia. Saat segmen itu hanya diisi Nissan Magnite tidak ada merek lain yang ingin membuat produk serupa.

Honda SUV RS di GIIAS Surabaya

Salah satu Volkswagen T-Cross yang dibawa utuh dari Thailand oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai produsennya di Tanah Air. Selain itu ad Renault Kiger, namun sampai saat ini mobil tersebut belum dijual resmi.

Melihat peluang pasar yang masih sangat menjanjikan, Honda tidak mau ketinggalan dengan merilis SUV RS konsep. Saat ini mobil itu sudah masuk produksi massal, dan sedang menjalani uji coba sebelum dijual ke pasar.

Rencananya akhir tahun ini, SUV RS dalam bentuk nyata akan diluncurkan, setelah sebelumnya versi produksinya hadir di pameran otomotif GIIAS BSD, Tangerang pada Agustus dengan selubung kamuflase.

Lantas seperti apa sepak terjang, atau penjualan Raize-Rocky sebelum model baru lainnya hadir?

Berita Terkait
hitlog-analytic