Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Neng Farah, Anaknya Kapolda Metro Jaya Pernah Diberi Mobil Mewah

Neng Farah Anaknya Kapolda
Sumber :

100kpj – Nama Inspektur Jenderal Fadil Imran yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya makin populer belakangan ini, di bawah komandonya sekarang, anak buahnya menahan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di rutan Narkoba Polda Metro. Habib Rizieq ditahan atas kasus kerumunan dan penghasutan.

Ternyata tak hanya Irjen Fadil yang menjadi sorotan publik, Farah Puteri Nahlia atau yang akrab dipanggil Neng Farah menjadi perhatian publik. Farah adalah anggota DPR RI Komisi 1 masa periode 2019-2024, dia maju jadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional.

Wanita cantik ini lahir di Semarang 2 Januari 1996, sehingga dinobatkan salah satu anggota DPR RI termuda periode 2019-2024, dari Instagram pribadinya akhirnya terkuak, bahwa Neng Farah ini adalah Puteri dari Irjen Fadil yang saat menjadi sorotan publik.

Neng Farah memposting sebuah foto yang diberi caption tentang sosok istimewanya seorang saat sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Ayah Nasional, foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan Irjen Fadil.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic