Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Putri Perwira Polisi Kepergok Mesum di Dalam Mobil Patroli Lalu Lintas

Iustrasi hubungan intim di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Mobil bukan hanya dijadikan alat transportasi yang mengantarkan seseorang berpindah tempat. Namun di dalam mobil banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti mendengarkan musik, menonton video atau menyantap makanan.

Beberapa orang memanfaatkan mobil sebagai tempat istirahat saat perjalanan jauh, tapi ada sebagian dari mereka yang melakukan hubungan intim. Cukup banyak kasus yang melibatkan sepasang kekasih mesum di dalam mobil. 

Bahkan petugas kepolisian pernah kepergok melakukan perbuatan tersebut. Seperti dua anggota polisi Roma, Italia yang memanfaatkan mobil patroli lalu lintas sebagai tempat mesum di sela-sela mereka bertugas menjaga ketertiban jalan raya.

Melansir wantedinrome.com, Rabu 16 Desember 2020, kedua petugas tersebut memanfaatkan waktu malam yang panjang ketika bertugas. Saat menemukan salah satu tempat romantis, mereka akhirnya memarkirkan mobil patrolinya.

Petugas polisi kota itu melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam mobil sesampainya di taman Tor, Quinto, Italia yang menjadi salah satu tempat romantis untuk pasangan kekasih. Karena keindahan alam dan cahaya lampu di malam hari.

Apesnya perbuatan mereka itu diketahui rekan-rekannya sesama polisi. Sebab, saat behubungan badan, radio di dalam mobil patroli yang biasanya digunakan melaporkan inforrmasi terkini itu tetap menyala, hingga suara desahannya terekam.

Berita Terkait
hitlog-analytic