Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Ada di Situs Resmi, Isuzu Panther Sudah Disuntik Mati?

Isuzu Panther
Sumber :

100kpj – Isuzu Panther masuk dalam jajaran mobil keluarga yang legendaris di Indonesia. Dikenal tangguh dan hemat bahan bakar, Panther mengandalkan mesin diesel berkapasitas 2.500cc dengan turbo sebagai jantung penggerak.

Sejak dulu, Panther menjadi pesaing kuat Toyota Kijang. Namun, Panther hingga akhirnya kalah saing karena hanya beberapa kali melakukan perubahan pada penampilan dan fiturnya.

Baca Juga: Viral Video Mesum di Atas Motor Saat Lampu Merah, Netizen: Gatel Bund

Sedangkan Toyota terus melakuan upgrade pada mobil jagoannya itu. Kini, nama Isuzu Panther kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi usai beredarnya unggahan foto di media sosial, yang menginformasikan mobil bermesin diesel tersebut telah berhenti diproduksi.

Kabarnya memang sudah diproduksi lagi, hingga sisa unitnya sedikit lagi serta hilang dari situs resminya pula. Menanggapi informasi tersebut, Marketing Communucation Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Annisa Moeloek angkat bicara.

"Sejauh ini memang tidak produksi (Isuzu Panther), karena menghabiskan stok yang ada. Penjualannya juga sedang turun terus," ujarnya, seperti dilansir dari VIVA Otomotif, Rabu 16 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic