Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Mesum di Atas Motor Saat Lampu Merah, Netizen: Gatel Bund

Pemotor mesum di jalan raya pakai Honda Vario

100kpj – Berbuat mesum di tempat umum tentu tidak diperbolehkan, karena melanggar norma dan dianggap menggangu orang lain. Terutama bukan pasangan suami istri, namun ada saja yang nekat melakukan hal tersebut.

Bahkan cukup banyak perbuatan yang tidak senonoh itu diabadikan kamera, hingga viral di media sosial. Seperti unggahan video Twitter @sebeltweet yang memperlihatkan pria dan wanita berbuat mesum di atas motor.

Baca Juga: Kelakuan Emak-emak Ini dengan Sepeda Motornya Gemparkan Dunia Maya

Tidak ada penjelasan status dua sejoli itu, namun aksinya yang tidak pantas memancing orang yang ada disekitar merekam momen tersebut. Bahkan hingga kini video viral itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu warganet.

“Aku dan kamu selamanya,” tulis status dalam unggahan tersebut.

Tayangan berdurasi 30 detik itu memperlihatkan keduanya berboncengan menggunakan motor Honda Vario, dan berhenti di lampu merah. Motor matik tesebut dikendarai wanita, yang mengangkut seorang pria di belakangnya.

Merasa tidak ada orang disekitarnya, pria berbaju cokelat dengan celana panjang jeans itu memeluk erat wanita tersebut di atas motor. Bahkan terlihat beberapa kali pria itu menciumi wanita berbaju kuning itu tanpa ada rasa malu.

Berita Terkait
hitlog-analytic