Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Low SUV Akhir Tahun, Rush dan BR-V Dapat Potongan Rp30 Jutaan

Toyota Rush
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal yang wajar jika menjelang akhir tahun, sejumlah diler mobil mengumbar promo dan diskon besar-besaran. Hal itu dilakukan demi menghabiskan stok unit yang tersisa, sebelum mengawali tahun berikutnya.

Momentum tersebut akhirnya dimanfaatkan konsumen, demi mendapatkan mobil baru dengan harga miring. Menerurut penelusuran 100KPJ, tenaga penjual diler Honda dan Toyota mengumbar diskon untuk semua lineup.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Diskon- Honda Mobilio Lebih Besar dar Toyota Avanza

Toyota All New Rush

Khusus di kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV), Rush diganjar potongan harga yang cukup menggiurkan. Seperti yang disampaikan oleh salah satu tenaga penjual diler Toyota Auto2000 di Jakarta yang enggan disebutkan namanya.

“Promonya masih sama dari bulan sebelumnya, seperti DP ringan, dan cicilan rendah. Untuk diskon semuanya dapat, nominalnya beda-beda, kalau Rush Rp20 jutaan,” ujarnya kepada 100KPJ, Senin 14 Desember 2020.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pake deal cermat untuk pembelian unit Calya, Avanza, Kijang Innova, atau Rush dapat hadiah langsung e-money senilai Rp500 ribu. Tambahan cashback Rp5 juta, termasuk paket servis dan asuransi.

Berita Terkait
hitlog-analytic