Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Akhir Tahun, Diskon Honda Mobilio Lebih Besar dari Toyota Avanza

Honda Mobilio di IIMS
Sumber :

100kpj – Beberapa orang memiliki trik sebelum membeli mobil baru, terlebih mereka yang memiliki keuangan terbatas. Sehingga mencari promo menarik, dan diskon menjadi andalan sebelum membeli kendaraan yang diinginkan.

Untuk mendapatkan kedua program tersebut, tentunya mereka mencari momentum yang tepat. Salah satunya menghadiri sebuah pameran. Namun karena di tengah pandemi covid-19, hingga kini tidak ada pameran otomotif.

Sehingga pemburu mobil baru bisa memanfaatkan program akhir tahun. Karena umumnya sebelum menutup tahun, sejumlah diler menawarkan diskon besar-besaran karena dituntut untuk menghabiskan stok unit yang tersisa.

Sales mobil

Jika sedang mencari mobil sekelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV), ada beberapa model yang dapat dilirik, diantaranya Toyota Avanza, dan Honda Mobilio. Mengingat keduanya digajar potongan harga hingga puluhan juta.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota Auto2000 yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bagi yang berminat meminang Avanza ada diskon khusus. Selain itu, bisa didapatkan dengan cicilan ringan dan bunga rendah.

“Cicilan ringan tergantung TDP (Total Down Payment), tapi ada bunga rendah untuk tenor yang sudah ditentukan. Kalau diskon buat Avanza Rp20 juta,” ujarnya kepada 100KPJ, Senin 14 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic