Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

SUV Terbaru Pengganti Nissan Juke Siap Dijual di RI, Pakai Mesin Turbo

SUV baru Nissan yang siap mendarat di RI
Sumber :

100kpj – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi tren di dunia. Sejumlah pabrikan membuat kendaraan jenis tersebut demi mendongkrak penjualan, seperti yang dilakukan Nissan untuk memenuhi pasar global, termasuk Indonesia.

Sebelumnya beberapa mobil gagah yang dijual Nissan di RI diwakili Terra, X-Trail, dan Kicks e-Power sebagai mobil ramah lingkungan. Sedangkan Juke tidak dijual lagi, sehingga masih ada kekosongan di pasar compact SUV.

Baca juga: Mobil Listrik Nissan Yang Bisa Berjalan Ratusan Kilometer Siap Dijual

Untuk mengisi ceruk pasar di kelas tersebut, dalam waktu dekat agen pemegang mereknya bakal merilis produk terbaru. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evansius Go.

“Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping bepetualangan yang sempurna diperkotaan bagi pelnggan aspiratif Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin 14 Desember 2020.

Menurutnya, mobil gagah dengan dimensi kompak tersebut memiliki kecanggihan dari teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercyaan diri kepada penggunanya, sistem koneksi, memiliki desain sporty dan dinamis.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah, dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang memuaskan pelanggan,” tutur Evansius.

Berita Terkait
hitlog-analytic