Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tahun Baru Jalur Puncak Ditutup, Ini Jalur Alternatif Yang Tersedia

Jalur Puncak Bogor ditutup saat tahun baru
Sumber :

100kpj – Umumnya libur natal dan tahun baru akan dimanfaatkan masyarakat mengunjungi tempat-tempat wisata, hingga pulang ke kampung halaman. Sebagian dari mereka memilih mobil pribadi sebagai alat transportasinya.

Menggunakan kendaraan pribadi saat berlibur dianggap lebih fleksibel, dan hemat ongkos. Meskipun tenaga yang dibutuhkan lebih banyak, dibandingkan memanfaatkan transportasi umum.

Baca juga: Pilihan SUV Murah Jelang Akhir Tahun, Toyota Rush di Bawah Rp100 Juta

Ilustrasi jalan puncak

Ada berbagai tempat wisata yang kerap dikunjungi, salah satu yang menjadi favorit warga Ibu Kota adalah Puncak, Bogor. Dataran tinggi itu selalu diramaikan pelancong untuk menghabiskan libur tahun baru bersama keluarga.

Namun bagi yang ingin mengunjungi tempat tersebut, atau sudah terlanjur memesan penginapan ada hal yang perlu diketahui. Salah satunya jalur alternatif, hinga waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan ke Puncak.

Polres Bogor akan menutup jalur tempat wisata tersebut pada malam pergantian tahun. Dijelaskan melalui akun Instagram @tmcpolresbogor, yang bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan, dan mematuhi protokol kesehatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic