Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan SUV Murah Jelang Akhir Tahun, Toyota Rush di Bawah Rp100 Juta

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru, warga perkotaan biasanya berbondong-bondong pergi ke tempat wisata, atau pulang ke kampung halaman. Sebagian memilih mobil pribadi sebagai alat transportasinya.

Alasan menggunakan kendaraan pribadi karena dianggap lebih hemat ongkos, dan fleksibel jika ingin berpindah-pindah tempat. Sehingga bagi yang belum memiliki mobil, membelinya dalam kondisi bekas menjadi pilihan.

Toyota All New Rush

Sebab dengan keuangan terbatas, ada banyak brand dan model yang bisa didapatkan. Terutama bagi yang menginginkan jenis Low Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari kondisi baru.

Salah satu contohnya adalah Toyota Rush, bahkan untuk tipe dan tahun produksi tertentu harga bekasnya hanya di bawah Rp100 juta. Seperti yang disampaikan Car Aprraiser salah satu situs jual beli online, Riswan Susilo.

“SUV murah ada Rush buatan 2010, lumayan juga peminatnya. Harganya Rp90-105 juta tipe S matik atau manual. Pajak hidup, kondisi bagus,”ujar juru taksir mobil bekas tersebut kepada 100KPJ, Jumat 11 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic