Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkait Bentrok di Tol Japek, Pernyataan Jasamarga Bikin Kaget

Habib Rizieq
Sumber :

100kpj – Publik di Indonesia saat ini sedang digegerkan oleh kejadian bentroknya anggota FPI (Front Pembela Islam) dalam iring-iringan bersama Habib Rizieq Shihab, dengan anggota polisi diklaim sedang melakukan tugas, yang terjadi di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin dini hari, 7 Desember 2020 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pihak Jasa Marga sama sekali tidak punya informasi mengenai bentrok anggota polisi dan FPI di tol tersebut.

"Terkait dengan pertanyaan tentang adanya kejadian khusus di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada dini hari tadi, kami sampaikan bahwa kami tidak memiliki informasi tentang kejadian tersebut," ujar Heru dikutip dari Viva, Selasa 7 Desember 2020.

Heru menjelaskan, bagi wartawan yang ingin meminta kejelasan atas peristiwa tersebut, untuk mengonfirmasi langsung ke pihak kepolisian. "Untuk mendapatkan kejelasan atas pertanyaan tersebut, kami persilakan untuk menghubungi pihak Kepolisian, terima kasih," ujarnya.

Polisi VS FPI

Meski begitu, Heru belum memberikan informasi terkait rekaman CCTV yang berisi video lalu lintas di KM 50.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 6 dari 10 orang simpatisan Habib Rizieq Shihab ditembak hingga tewas oleh polisi di Tol Jakarta-Cikampek Senin dini hari tadi, 7 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic