Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngilu! Sopir Bus Dipukul dan Ditendang Warga Usai Lawan Arus

Sopir bus dihakimi massa
Sumber :

100kpj – Sebuah video viral beredar di sosial media berisikan sopir bus yang diamuk massa di jalan raya. Warga marah karena ulah bus tersebut yang melawan arus atau terkenal dengan sebutan ngeblong.

Melihat postingan viral dari lamongan.update, Jumat 4 Desember 2020, insiden terjadi di Jalan Provinsi, Plaosan, Babat, Lamongan. Saat itu sopir bus tersebut, melawan arus saat jalanan macet.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ini Bedanya SPBU Pertamina dengan Kode 31 dan 34

"Supir Bis ambil jalur kanan saat kondisi jalanan macet. Dua hari sebelumnya juga sudah terjadi kerusuhan antara supir truk dg PO Dali Mas juga," tulis keterangan di video tersebut.

Nampak dalam video sejumlah warga yang didominasi pemuda menghampiri bus yang lawan arus tersebut. Seketika warga langsung membuka paksa pintu lalu menarik sopir keluar dari busnya.

Permintaan maaf sopir tak membuat warga mereda begitu saja. Sopir bersegaram kemeja merah tersebut lari dari amukan massa, namun tak bisa menghindar dan terus dihujani bogem mentah.

Warganet yang melihat postingan tersebut, ada yang ikut kesal dengan kelakukan sopir bus ugal-ugalan. Namun ada juga yang kasihan kepada sang sopir karena dihakimi massa, dan seharusnya tak perlu mendapat tindakan kekerasan.

Berita Terkait
hitlog-analytic