Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tahun Depan Mobil Sedan Yang Digunakan Pejabat Mendapatkan Perubahan

Toyota Camry bakal hadir versi facelift di 2021
Sumber :

100kpj – Toyota Camry yang kerap digunakan sebagai mobil dinas para pejabat, dalam waktu dekat akan mendapatkan pembaharuan. Padahal umurnya di Indonesia baru menginjak satu tahun, setelah berubah total di Januari 2019 lalu.

Namun di India, All New Camry akan mendapatkan penyegaran kembali. Meski belum ada bocoran waktu peluncurannya, namun Indianaustosblog memberitakan bahwa sedan mewah versi facelift itu akan dijual tahun depan.

Meski belum dirilis secara resmi, foto-fotonya sudah ramai menjadi perbincangan. Menurut sumber yang sama, Camry edisi 2021 akan mengalami perubahan pada beberapa bagian eksterior, agar wujudnya terlihat lebih segar.

Toyota Camry bakal hadir versi facelift di 2021

Desain bumper depan, dan belakang mendapatkan sedikit revisi sehingga membuat penampilannya semakin moderen, dan elegan. Selain itu bentuk lampu belakang diperbesar, dengan sumber caya LED saat melakukan pengereman.

Untuk kaki-kaki, Toyota mengubah desain velg depan belakang dengan pilihan ukuran 17 inci, dan 18 inci. Bukan hanya itu, interior juga sedikit diberikan tambahan kosmetik demi menunjang kenyamanan penumpang saat berkendara.

Ukuran layar head unit diperbesar menjadi 9 inci, dari yang sebelumnya hanya 8 inci. Jenama asal Jepang itu mengklaimm bahwa sistem hiburan tersebut jauh lebih reponsif berkat penanaman perangkat lunak terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic