Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Kuat All New Honda Accord Meluncur di RI, Siap Bikin Toyota Camry 'Minder'

Honda Accord baru resmi meluncur

100kpj – All New Honda Accord resmi meluncur secara global pada November 2023. Mobil sedan tersebut mendapatkan perubahan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, fitur-fitur yang ditawarkan juga lebih canggih.

Amerika Utara negara pertama yang menjual Honda Accord terbaru mulai 2023. Setelah itu menyusul negara lain, tidak terkecuali Indonesia karena sampai saat ini Accord yang ditawarkan di dalam negeri edisi 2019.

Baca juga: All New Honda Accord Bisa Jalan Tanpa BBM, Siap Meluncur Bulan Depan

All New Honda Accord siap hadir di RI

Sinyal hadirnya Accord generasi ke-11 itu di Tanah Air sudah tercium dari desain hak patennya yang didaftarkan oleh Honda Motor Co.,Ltd sebagai principal di laman resmi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Kantor pusat Honda yang bermarkas di Jepang itu mendaftarkan bentuk eksterior produk terbarunya di kementerian Indonesia dengan nama desainer Takuya Miyazawa.

Accord terbaru sekilas menjadi mirip Honda HR-V, dengan grill segi enam jaring-jaring. Lampu depan lebih tegas dengan day time running light, ada beberapa garis kaku yang mengalir dari kap mesin ke ujung bumper. 

Berita Terkait
hitlog-analytic