Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda Accord Bisa Jalan Tanpa BBM, Siap Meluncur Bulan Depan

All New Honda Accord

100kpj – Di Indonesia Honda Accord menjadi sedan termahal yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek Honda. Mobil yang dibanderol Rp772 juta itu sudah mendapatkan perubahan pada 2019.

Setelah tiga tahun berjalan, dalam waktu dekat Honda akan merilis generasi terbaru dari Honda Accord untuk pasara global. Sedan pesaing Toyota Camry tersebut akan memiliki penampilan lebih moderen, dan sporty.

All New Honda Accord

Sebelum lebih dirilis ke publik, pabrikan asal Jepang itu sudah memberikan bocoran melalui foto-foto siluetnya. Jika diperhatikan, bentuk wajahnya sekilas menjadi mirip Honda HR-V, dengan grill segi enam jaring-jaring.

Lampu depannya lebih tegas dengan aksen day time running light di bagian atas, ada beberapa garis kaku yang mengalir dari kap mesin ke ujung bumper. Warna merahnya mirip dengan sedan Civic RS yang lebih dulu hadir.

Pada sektor belakang desainnya dibuat agak coupe, lekukan bagasi belakang dibuat menyerupai ducktail, lampu pengereman LED menyatu dengan reflektor panjang. Desain bumpernya dibuat minimalis.

Sedan andalan Honda itu disematkan teknologi hybrid, terlihat dari emblem di bagian bodi belakang. Selain itu, head unit model floating di kabin memperlihatnya informasi baterai yang bersarang di belakang mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic