Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Mercedes-Benz CLE Meluncur di RI, Harganya Tembus Segini

All New Mercedes-Benz CLE meluncur di RI

100kpj – Pasar mobil premium di Indonesia tahun ini disajikan dengan sejumlah produk terbaru, diantaranya hadirnya All New Mercedes-Benz CLE 300 4Matic Coupe AMG Line, sedan besutan Jerman itu lahir dari dua unsur model.

CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, All New CLE memiliki desain yang ekspresif, perlengkapan kenyamanan ekslusif untuk individualitas maksimal serta performa mengemudi yang sporty.

All New Mercedes-Benz CLE meluncur di RI

“Seri CLE terbaru ini merupakan cara Mercedes-Benz untuk memenuhi keinginan para pelanggan di segmen C-Class dan E-Class,” ujar Roelof, dikutip dari keterangannya, Senin 4 Maret 2024.

Pada sektor eksterior ada sejumlah perubahan yang membuatnya lebih elegan, dan sporty. Hadir dengan bodi kit ciri khas AMG yang terdiri dari bumper, spoiler lip, apron belakang, dan velg multi-spoke berukuran 19 inci.

Kemudian grill depan tampil dengan star pattern berwarna hitam krom, serta logo the three pointed star di tengah yang cukup besar.  Secara dimensi juga ada penyesuaian, bentuknya menjadi lebih rendah.

Untuk menekankan gaya coupe, tingginya menjadi 1.428 mili meter, dan jarak poros roda depan ke belakang 2.865 mm, dengan overhang pendek, hanya 888 mm di depan, dan 1.097 mm di belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic