Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Amran Sulaiman yang Jadi Menteri Pertanian, Ada Mobil Hummer

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman
Sumber :

100kpj –  Presiden Joko Widodo resmi melantik Andi Amran Sulaiman menjadi menteri pertanian definitif. Bagaimana dengan isi garasi pengganti Syahrul Yasin Limpo yang mengundurkan diri karena terjerat kasus korupsi di KPK ini?

Pelantikan telah dilakukan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada pagi ini. Amran dilantik Jokowi berdasarkan Keppres Nomor 101/P Tahun 2023. Sumpah jabatan pun dilakukan.

"Sebelum saya mengambil sumpah berkenaan dengan pengangkatan Saudara sebagai Menteri Pertanian. Saya akan bertanya kepada saudara, Bersediakah saudara untuk diambil sumpah ," ujar Jokowi meminta Amran di Istana Negara, Rabu, 25 Oktober 2023.

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman

Seperti diketahui, Amran Sulaiman sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Mentan pada kabinet Jokowi periode pertama. Menarik meniliki harta kekayaan dari Amran, berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Amran Sulaiman terakhir kali menyerahkan LHKPN pada 2019 lalu saat mengakhiri jabatan Menteri Pertanian periode 2014-2019. Dalam laporan LHKPN, Amran memiliki harta kekayaan sebesar Rp279.580.104.564.

Hummer
Berita Terkait
hitlog-analytic