Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda Accord Meluncur, Bisa Bikin Toyota Camry Keringet Dingin

Honda Accord baru resmi meluncur

100kpj –Sebelum menutup 2022, All New Honda Accord resmi dirilis. Selain desain ekteriornya yang berubah total, sedan tersebut dibekali segudang fitur canggih, dan lebih ramah lingkungan berkat teknologi hybrid.

Honda Accord generasi ke-11 itu secara teknologi lebih unggul dari Toyota Camry. Namun sayang negara pertama yang memasarkan sedan andalan pabrikan berlogo H itu adalah Amerika Utara pada 2023.

Interior All New Honda Accord

Mengingat statusnya untuk pasar global, maka Honda Accord terbaru nantinya diduga akan masuk Indonesia, karena yang dipasarkan di dalam negeri sampai saat ini adalah generasi sebelumnya yang dirilis 2019.

“Honda Accord merupakan lini produk yang sangat penting bagi kami di mana kebanyakan dari konsumenya adalah loyalis Honda,” ujar Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc Mamadoi Diallo dikutip dari keterangannya, Senin 14 November 2022.

Wajahnya Accord terbaru sekilas menjadi mirip Honda HR-V, dengan grill segi enam jaring-jaring. Lampu depan lebih tegas dengan day time running light, ada beberapa garis kaku yang mengalir dari kap mesin ke ujung bumper. 

Pada sektor belakang desainnya dibuat agak coupe, lekukan bagasi belakang dibuat menyerupai ducktail, lampu pengereman LED menyatu dengan reflektor panjang. Desain bumpernya dibuat minimalis.

Berita Terkait
hitlog-analytic