Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Status Toyota Camry DPRD Jambi yang Kecelakaan Bareng Wanita Bugil

Toyota Camry DPRD Jambi
Sumber :

100kpj - Toyota Camry pelat merah yang dikendarai sepasang remaja mengalami kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Siloam, Kota Jambi, Kamis 2 Februari 2023, malam hari.

Mobil sedan berkelir hitam itu menabarak paoan tiang reklame. Yang membuat kecelakaan tunggal itu viral di media sosial, lantaran penumpang wanita di dalam mobil itu dalam kondisi bugil, atau tanpa busana.

Toyota Camry DPRD Jambi

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, salah satunya di unggah akun Instagram @jambigrmilang, dikutip, Jumat 3 Februari 2023, terlihat bagian depan Toyota Camry pelat merah itu ringsek, hingga grill depan terlepas.

"Pasangan diduga bugil, kecelakaan tunggal dengan menggunakan Camry pelat merah di depan RS Siloam, Jambi tadi malam," tulis status postingan tersebut.

Pengemudi yang merupakan seorang pria muda bercelana pendek, tidak mengalami luka serius, dan bisa keluar dari mobil dengan sendirinya. Warga yang merekam kejadian tersebut menyebut di dalam mobil terdapat wanita bugil.

Melihat dari tayangan tersebut, Camry model lawas itu ternyata milik salah satu anggota DPRD Jambi, dengan pelat nomor merah BH 1842 Z. Lalu siapa pemilik mobil dinas tersebut?

Berita Terkait
hitlog-analytic