Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi All New Honda Accord RS Hybrid yang Meluncur di Indonesia

Honda All New Accord e:Hev

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS Hybrid di Jakarta, Kamis 7 Desember 2023. Sebelumnya Honda Accord e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) sudah dipamerkan pada 10 Agustus.

"Dalam opini saya ini model terbaik Honda Accord," ujar Presiden Direktur PT HPM Kotaro Shimizu saat peluncuran di salah satu Hotel di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Honda All New Accord e:Hev

Eksterior

Secara global Honda Accord Hybrid generasi ke-11 itu ditawarkan dalam beberapa varian, namun di Indonesi hanya satu tipe. Menyesuaikan identitas RS, tampilan eksterior lebih sporty berkat bodi kit, dan velg 18 inci.

Lampu utamanya menggunakan reflector LED, dan sudah dilengkapi satu projector LED bertugas menyesuaikan distribusi cahaya di jalan, atau saat berpapasan dengan pengendara di depan agar tidak menyilaukan.

Menariknya di balik grill depan terdapat panel yang terbuka ketika berkendara agar mengalirkan udara ke mesin. Tapi saat parkir panel itu tertutup untuk menambah esetika sehingga radiator tidak terlihat dari bolongan grill.

Berita Terkait
hitlog-analytic