Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Walikota Jakpus dan Kepala Dinas Yang Dicopot Gegara Toilet

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara
Sumber :

100kpj – Imbas dari kerumunan massa FPI (Front Pembela Islam) sejak kepulangan Habib Rizieq Shihab memang menjadi sorotan. Bahkan sudah ada beberapa pejabat daerah, hingga apparatus sipil negara yang dicopot dari posisinya. 

Yang terbaru adalah Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Andono Warih. Keduanya dicopot langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sesuai dengan kesalahan yang dilakukan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir mengatakan, keduanya dicopot dari jabatannya pada 24 November 2020. Mereka langsung dimutasi sebagai anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Artinya belum ada lagi penugasan yang akan diemban oleh kedua pejabat daerah tersebut. “Pencopotan ini berdasarkan dari hasil audit Inspektorat,” ujar Chaidir kepada wartawan.

Pelanggaran Bayu Meghantara, dan Andono Warih karena memfasilitasi kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak di tengah pandemi, yakni mendukung acara pernikahan putri Habib Riziq di Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq
Berita Terkait
hitlog-analytic