Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Naik NMAX ke Arab, Lilik Gunawan Touring Lagi ke Luar Negeri

Lilik Gunawan bersama putranya siap touring lagi
Sumber :

100kpj – Lilik Gunawan bersama anaknya, Balda sempat menggegerkan masyarakat Indonesia. Pria asal Jambi itu melakukan perjalanan dari Tanah Air ke Makkah, Arab Saudi mengenderai motor Yamaha NMAX dengan melintasi 10 negara.

Putranya yang masih berusia 4 tahun saat itu diajak melakukan perjalanan hingga 20 ribu kilometer menggunakan motor. Tentu touring tersebut menghabiskan waktu, biaya, dan energi, terlebih anaknya masih di bawah umur.

Baca juga: Motor NMAX Yang Dipakai Umroh ke Mekkah Dijual, Yakin Ada Yang Mau

Lilik Gunawan, Umroh Naik NMAX

Digunakan untuk safari jark jauh, membuat kondisi motor matik tersebut tidak lagi prima. Sehingga Lilik tak lagi menggunakannya saat pulang ke kampung halaman, bahkan dia sempat ingin menjualnya jika ada yang berminat.

Tidak diketahui, NMAX model lawas miliknya sudah laku terjual atau belum. Namun setelah perjalanan tersebut selesai pada 26 Desember 2019 lalu, pria berusia 38 tahun itu diam-diam melakukan touring lagi bersama putranya ke luar negeri.

Kali ini menunggangi All New Yamaha NMAX Connected ABS. Lilik sudah berjalan dari Kota Merangin, Jambi pada 28 Oktober 2020. Touring dengan jarak tempuh 5.000 kilometer itu ditargetkan selesai sampai Dili, Timor Leste pada Desember.

Berita Terkait
hitlog-analytic