Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengawali 2023 Yamaha NMAX Punya Tampilan Baru, Apa yang Berubah yah?

Warna baru Yamaha NMAX 2023
Sumber :

100kpj – All New Yamaha NMAX 155 pertama kali meluncur di Indonesia pada akhir 2019. Motor matik yang masuk keluarga maxi tersebut mendapatkan perubahan total dibandingkan generasi pertamanya.

Mengawali 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran untuk NMAX terbaru setelah umurnya hampir menginjak 3 tahun, namun hanya sekadar warna baru, yaitu metallic blue.

Assistant General Manager Marketing Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus memenuhi harapan konsumen.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,”ujar Anton dikutip dari keterangannya, Sabtu 7 Januari 2023. 

Sebelumnya warna biru pada motor matik berdimensi gambot itu dibuat matte, atau dof. Namun kini menjadi mengkilap, atau metalik. Menurutnya pemilihan warna itu dilalkukan untuk memberikan kesan yang lebih premium.

Warna biru metalik itu dianggap dapat mengekspos bentuk bodi NMAX. Memiliki guratan minimalis fairing atau tameng depan aerodinamis dengan garis landai. Lampu depan LED terbagi dua, dilengkapi DRL sebagai pemanis.

Saat ini Yamaha NMAX generasi terbaru memiliki beberapa pilihan warna, hadir dalam 3 varian, harganya Rp31,615 juta, sampai Rp35,750 juta tipe Connected ABS dengan status on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic